Minum Air Sehat : Hukumnya Wajib ( khasanah Mesin depot air isi ulang )



Jauh 1400 tahun yang lalu, nabi Muhammad saw, sudah bersabda yang berkaitan dengan air :
“ Sesungguhnya demam-atau demam berat-berasal dari uap jahanam, karena itu dinginkanlah dengan air “ ( Bukhori-muslim ).

Air sehat adalah air yang bila diminum tidak menimbulkan efek negative  pada tubuh manusia dalam jangka panjang. Air di alam terlarut dengan material lain, sehingga karena aktivitas manusia baik sector industry,limbah rumah tangga,  pertanian ( pupuk kimia ) akhirnya air menjadi tercemar. Akumulasi zat  polutan dalam air adalah sumber hampir semua penyakit yang diderita manusia. Mengapa demikian ? karena komposisi air dalam tubuh kita 70 %  terdiri dari air dan sekitar 80% darah manusia juga terdiri dari air. Praktis kualitas air berkorelasi langsug dengan kualitas kesehatan manusia. Jadi minum air sehat adalah hukumnya wajib, tubuh kita punya hak untuk dirawat dengan baik dan orang yang menyia-nyiakannya adalah Dzolim dan Zdolim terhadap diri adalah dosa.


TEKNOLOGI  RO ( RIVERS OSMOSIS )
Mesin RO  adalah solusi yang paling tepat untuk menghasilkan air sehat dan tentu menyehatkan tubuh kita. Sebab dengan filter membrane 0,0001 mikron pada mesin RO dapat menyaring hampir 100 % mineral/kontaminan bahkan bakteri. Tingkat akurasi mesin RO adalah dengan analisa TDS ( Total Dissolve Solid ) dengan besaran  0-0,005. Dengan mesin RO air menjadi air murni, sebagai pelarut metabolism yang sangat baik dalam tubuh.

MESIN RO DAPAT MENGHASILKAN AIR BIO ENERGI-HEXAGONAL
Air murni hasil dari mesin RO dapat ditingkatkan menjadi air hebat yaitu air Bio energy dengan bentuk molekulnya menjadi segi enam ( Hexagonal ).

Air Bio berenergi misal kemasan 1500 ml adalah air ajaib. Bilatelapak tangan anda memegang botolnya maka jari-jarinya akan lebih panjang 1 cm dari tangan lainnya hanya dalam waktu 3 menit WOW!!!. Bila didekatkan garam ke botol Air Bio rasa garamnya akan berkurang tajam. Unik dan aneh tapi nyata adanya. Jika didekatkan sebatang rokok maka rasanya akan lebih tawar dari sebelumnya. Hal inilah salah satu keunikan Air Bio ini yaitu memancarkan energy BIO/energi hidup yang berasal dari hasil pancaran batu alam Jepang (unsur 228) yang telah ditemukan sejak tahun 1941 oleh guru besar KIMIO WAKO.

Darimanakah sumber energi ini ? Sumber dari 
air bio diawali dengan penemuan Elemen 228 oleh guru besar Kimio Wako dari Jepang pada tahun 1941 yang kemudian tahun 1998 memperoleh hak paten di Jepang dengan no. 10-216706. Sekarang sudah banyak agen air bio. Elemen 228 berbentuk keramik alam ini, amat kaya dengan berbagai jenis mineral yang esensial bagi kehidupan. Keramik ini atau yang disebut juga dengan Bio Ceramic adalah bebatuan beku yang pada dasarnya adalah garam besi bervalensi 2 dan 3 (Fe2Fe3Cl5).

Bio Ceramic/ Elemen 228 memiliki getaran (vibrasi) sangat tinggi setiap detiknya mencapai 299.000 kilokalori yang dapat menciptakan suatu lingkungan pertumbuhan yang berenergi tinggi dan menggunakan air sebagai media untuk penyembuhan ke tubuh manusia karena pertimbangannya adalah : 70% dari berat tubuh manusia adalah air dan 83% dari darah manusia adalah air pula. Para peneliti melihat jika yang mayoritas dari tubuh manusia diperbaiki, maka akan meningkatkan kesehatan buat umat manusia dan terciptalah Air Bio Berenergi dan sudah banyak juga agen air bio.

Apakah manfaat 
Air Bio Berenergi ini ? Bentuk molekul Air Bio Cosminergy setelah menerima pancaran energi dari elemen 228 menjadikan bentuk molekulnya hexagonal/ berstruktur 6. Keuntungan manusia mengkonsumsi Air Bio Cosminergi yang berstruktur 6/ Hexagonal (berbeda sekali dengan struktur 12 air biasa yang kita konsumsi), memudahkan air menembus membran-membran sel dan celah-celah antar sel karena bentuknya yang lebih kecil. Sekaligus menembus membran sel tubuh dengan mudah dan didalamnya ada energi bionya, air ini dapat membawa nutrisi, mengeluarkan racun dan kotoran hasil metabolisme dengan mudah/ effektif.

Jadi kesimpulannya, mari kita konsumsi air dengan kualitas terbaik agar kita tercatat hamba Allah swt yang telah menunaikan kewajiban member asupan tubuh air sehat, yaitu air RO bio energy.       



2 Responses to "Minum Air Sehat : Hukumnya Wajib ( khasanah Mesin depot air isi ulang )"
Anonim mengatakan...

apa bedanya dgn air mineral donk..?


24 Februari 2013 pukul 13.31
Unknown mengatakan...

Ternyata intake air oxy itu sangat baik ya.... tapi bagaimana kandungan mineralnya...?


24 Februari 2013 pukul 16.15

Posting Komentar

 

Random Posts

Recent Comments

About Template

Edited by IndiSoft
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors